Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sunday, April 23, 2017

Jual Modul Mesin Cuci Samsung WA90V4 Alternatif


Mesin Cuci Samsung WA90V4 kali ini bermasalah dengan tombol start. Tombol start tidak dapat menyala. Penyebabnya adalah modul mesin cuci Samsung WA90V4 rusak. Modul mesin cuci Samsung WA90V4 ini harus diganti. Jika modul Samsung WA90V4 original, dulu saja harganya Rp. 500 ribu, entah sekarang. Jika penasaran dapat menanyakan langsung Samsung Service Center.
Karena urusan cuci mencuci adalah mendesak dan tidak dapat ditunda. (Bisa-bisa dikomplain istri karena badan pegal-pegal seperti digebukin orang sekampung). Serta situasi yang gawat (ditandakan dengan dicemberutin istri, pertanda minta cepat diperbaiki atau dibelikan mesin cuci baru), maka diputuskan untuk mengganti modul mesin cuci Samsung WA90V4 dengan modul mesin cuci universal. 
Setelah browsing ditokopedia, didapatkan vendor yang menjual modul mesin cuci universal yang dikatakan akan mengirimkan petunjuk-petunjuk melalui email. Vendor ini mengirimkan petunjuk gambar cara memasang kaki-kaki kabel tanpa perlu mengurut lagi (dilengkapi foto pengkabelan ), tinggal memasang jack kabel tinggal tancapkan, ganti sensor air dan jreng-jreng mesin cuci Samsung WA90V4 jalan kembali.
O iya modul mesin cuci universal yang cocok untuk Samsung WA90V4 dapat dibeli disini.
Jika di vendor lain, tidak ada petunjuk bagaimana cara memasang, vendor yang ini memberi foto dan petunjuk memasang kabel-kabelnya.Berikut ini gambar modul original mesin cuci Samsung WA90V4 yang telah dipasang:
https://www.tokopedia.com/bogor-jaya/modul-mesin-cuci-universal

Post a Comment