Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Thursday, September 24, 2009

Tablet Rahasia dari Microsoft Terungkap


Akhirnya, rincian tentang rahasia komputer tablet Microsoft muncul, lengkap dengan gambar dan video yang menunjukkan cara kerjanya.

Tetapi tablet itu bukanlah yang ditunggu-tunggu, bahwa Apple dikabarkan juga mengembangkan tablet seperti ini juga. Prototipe ini dilaporkan berasal dari dalam Apple's arch-nemesis.
Microsoft, dimana pembangunan begitu diselimuti rahasia, sehingga banyak pejabat tinggi eksekutif perusahaan itu tidak mengetahui itu benar-benar ada.

Perangkat itu dinamakan Courier. Rahasia ini muncul pertama kali di situs Gizmodo.

Microsoft tidak membenarkan atau membantah keberadaannya. "Kami tidak mengomentari produk yang belum pernah dirilis," ujar juru bicara perusahaan Doug Free.

Dia bahkan tidak akan mengatakan apakah Microsoft sedang mengerjakan sebuah tablet, yang merupakan jenis komputer yang menggunakan sentuhan jari dan / atau sebuah stylus untuk masukan informasi secara langsung pada layar.

"Ada berbagai produk selalu berlangsung," kata Doug Free.

Jika tablet digali oleh Gizmodo adalah palsu, sudah pasti salah satu yang rumit. Dan fitur-fiturnya telah menyulut banyak buzz di dunia PC.

Courier ini kelihatannya seperti persilangan antara Kindle, iPhone dan tablet.

Courier tipis seperti membuka notebook untuk mengungkapkan sisi-by-side layar tujuh inci. Dua menit, demonstrasi video pada Gizmodo dimulai dengan seorang desainer mebel membawa buku alamat nya di sebelah kiri layar dan sebuah peta kota di sebelah kanan. Dengan kibasan jari (ditampilkan dalam animasi) dia cepat bergerak alamat pertemuan yang akan datang ke peta, yang reconfigures untuk menunjukkan lokasi yang tepat.

Dia kemudian menggunakan layar untuk mengatur contoh dan bahan-bahan lain untuk pertemuan, dan dengan stylus ia menulis catatan tentang apa yang telah ditemukan. Semuanya dilakukan dengan jari atau stylus - tidak ada keyboard ditampilkan.

Pengenalan tulisan tangan tidak akan ditampilkan dalam video, tapi Microsoft sistem operasi baru, Windows 7, yang berlangsung pada penjualan bulan depan dilaporkan memiliki fitur pengenalan tulisan tangan.

Courier

No comments: