Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Friday, June 26, 2009

Tissa Godavitarne Afiliasi


Temui Tissa Godavitarne di sini!

BagaimanaTissa Godavitarne membeli rumah baru seharga $ 1,2 Juta (12 miliar rupiah), hanya dengan dari Komisi Afiliasi. Tissa Godavitarne saat itu sedang menganggur.

Wah! Saya sudah sering mendengar iklan seperti "Internet ahli pemasaran", padahal produk mereka buruk sekali. Tissa Godavitarne bukan seorang guru internet dan Tissa Godavitarne tidak menjual ebooks atau video. Tissa Godavitarne hanyalah seseorang tidak bisa mendapatkan "pekerjaan nyata" dan ragu-ragu menjalakan program yang disebut afiliasi.

Itu adalah beberapa tahun yang lalu, dan sisanya adalah sejarah, seperti kata pepatah. Memakan waktu beberapa menit untuk membaca ini, Anda akan mempelajari bagaimana anda dapat menggunakan program afiliasi untuk mengubah situasi keuangan Anda, apapun latar belakang Anda, pendidikan atau tingkat pendapatan. Tissa Godavitarne membuktikan hal ini.


Membeli rumah seharga $ 1,2 Juta hanya dari Komisi Afiliasi!

Dia adalah Tissa Godavitarne dan ini benar-benar terjadi. 100% dari uang istri Tissa dan Tissa sendiri untuk membangun rumah impian di atas berasal dari komisi afiliasi dengan mempromosikan produk-produk yang diperoleh dari tiga afiliasi jaringan.

Tissa Godavitarne secara jujur "100%", karena mereka berdua yang menganggur, mereka hanya mempunyai sedikit tabungan, dan tidak mempunyai keluarga yang kaya! Dan sebagai catatan: Tissa adalah putus kuliah atau drop-out dan susah mencari pekerjaan . Tissa akan menunjukkan caranya:

$ 2,2 Juta Dolar dari Komisi Afiliasi 2007
(Hanya dari satu Program Afiliasi!)

Untuk meyakinkan anda, banyak "ahli pemasaran" mengklaim penghasilan - tetapi menyembunyikan latar belakang situs webnya bagaimana cara untuk untuk memverifikasi klaim mereka.

Apakah mereka bersembunyi? Tissa telah mengisi form pajak di Negara yang bersangkutan. Ini adalah formulir IRS 1099, yang diwajibkan oleh undang-undang untuk melaporkan pendapatan, dan dengan senang hati Tissa tampilkan untuk publik. Ini gambar formulirnya.

No comments: