Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Saturday, February 21, 2009

Panari bukan Ponari. Benarkah USA pecah tahun 2010?


Ponari membuat heboh Indonesia. Mahalnya pelayanan kesehatan, membuat masyarakat berbondong-bondong antri berobat ke “bocah ajaib” Ponari. Ponari mempunyai batu yang konon kiriman dari langit, setelah bocah itu disambar petir. Bukan Ponari yang akan dibahas di sini, tetapi Panari. Siapa itu Panari dan apa yang membuat USA heboh?

Igor Panarin, mantan analis KGB dan seorang Professor Rusia yang dihormati, memprediksi Amerika Serikat akan pecah menjadi enam daerah yang bersatu dengan kekuasaan asing. The Wall Street Journal menerbitkan ramalan Igor Panarin ini.

Akar penyebab perpecahan USA adalah masalah imigrasi ilegal, penurunan ekonomi dan penurunan moral. Akibat masalah ini akan menyebabkan perang saudara dan segera diikuti dengan kehancuran total mata uang dollar. Panarin melihat perpecahan akan dimulai pada akhir Juni atau awal Juli 2010.

Menurut ramalan Panarin, Alaska akan kembali ke Rusia; "Atlantik Amerika" akan bergabung dengan Eropa, "Central-Amerika Utara Republik" Kanada akan menjadi "The Texas Republik" lepas ke Meksiko, "The Republik California" jatuh ke pengaruh Asia khususnya China dan Hawaii ke dalam genggaman antara Cina atau Jepang.

Siapa Professor Panarin itu? Prof Panarin berusia 50 tahun, adalah tokoh yang berada dilingkungan KGB. Seorang mantan analis KGB, dia adalah dekan dari Kementerian Luar Negeri Rusia dari akademi untuk diplomat. Sering diundang ke Kremlin untuk menghadiri pertemuan, member kuliah kepada mahasiswa, menerbitkan buku, dan muncul di media sebagai pakar kemitraan US-Rusia.

Ramalan suram ini dibantah oleh masyarakat USA. Padahal ramalan ini sama persis dengan ramalan bahwa Uni Sovyet akan runtuh. Saat itu ramalan diabaikan.
Akankah ramalan ini terbukti? Igor Panarin memprediksikan sekitar 45-55% kejadian ini akan terjadi.

No comments: